Waspada, Jambret Bergentayangan di Pendopo

By Ariel 31 Jul 2019, 17:14:28 WIB Kriminal
Waspada, Jambret Bergentayangan di Pendopo

PALI, onlinekite.id - Yanti Ariyani (29) warga Gang Masjid, kelurahan Talang Ubi Timur, kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, dijambret oleh dua orang pria yang menggunakan roda dua, Rabu (31/07/2019).

Yanti menjelaskan, dirinya dijambret pada saat melintasi jalan Gang Masjid, sekitar pukul 11.00 WIB tepatnya di depan sebuah panglong kayu yang tak jauh dari rumahnya.

"Kejadiannya pas nian di depan panglong kayu di Gang Masjid. Saya pada saat itu sedang menuntun anak saya di tangan sebelah kanan. Serta dompet yang dijambret saya pegang di tangan kiri. Pelakunya menjambret dari arah kiri, dan langsung mengambil tas dompet saya," ungkap Yanti.

Akibat dari kejadian itu, dirinya mengalami kerugian materi. "Yang hilang, smartphone, uang, STNK, dan surat-surat penting lainnya. Langsung saja saya melapor ke pihak Polsek Talang Ubi dengan nomor LP/B-175/VII/2019/SUMSEL/RES. Muara Enim/Polsek Talang Ubi dan berharap agar pelakunya segera ditangkap," tandasnya. 

Untuk pelakunya sendiri, dirinya mengaku tidak terlihat jelas, karena ditutupi pakai jaket sweater warna biru danker dan mengendarai motor dengan sangat cepat.

"Pas aku teriak jambret, pelakunyo langsung nutupi muko, sementara yang membawa motor tidak pakek jaket, tapi idak jelas nian mukonyo kareno ngebut mereka, untung aku samo anak aku idak terjatuh," ujar ibu dua orang anak itu.

Terpisah, Kapolsek Talang Ubi, Kompol Okto Iwan Setiawan, ST mengaku sudah menerima laporan dan langsung melakukan penyelidikan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Anggota kita sudah ke TKP dan melakukan penyelidikan," singkatnya. (REZA)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment