SMA Sangsapurba Lahat Rayakan HUT Ke 63 Tahun Secara Sederhana

By Ariel 06 Agu 2019, 18:01:40 WIB Pendidikan
SMA Sangsapurba Lahat  Rayakan HUT Ke 63 Tahun Secara Sederhana

LAHAT, onlinekite.id -Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Sekolah Menengah Atas (SMA) Sangsapurba Lahat yang ke- 63 tahun berlangsung ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala SMA Sangsapurba Lahat, Syarif Hidayatulah SPd.

Pada perayaan HUT SMA Sangsapurba Lahat ke 63 tahun kali ini diawali dengan kegiatan berbagai lomba seperti lomba majan kerupuk serta lomba masak nasi goreng yang diikuti siswa dan dewan guru SMA Sangsapurba Lahat.

Syarif Hidayatulah SPd Rudi Kepala SMA Sangsapurba Lahat mengatakan bahwa perayaan HUT SMA Sangsapurba Lahat dirayakan pada tanggal 1 Agustus. Dimana kali ini pihak sekolah menggelar perayaan HUT SMA Sangsapurba Lahat ke 63 tahun secara sederhana yang diikuti siswa dan dewan guru.

Sehingga diharapkan kedepannya SMA Sangsapurba Lahat bisa menjadi salah satu SMA yang dapat melahirkan generasi muda yang cerdas, kreatif dan berkarakter. Selain itu juga bisa menjadi sekolah yang bisa memenuhi harapan masyarakat di Kabupaten Lahat sebagai sekolah penyelamat anak bangsa.

“Dengan momentum HUT SMA Sangsapurba Lahat ke 63 tahun kali ini, saya berpesan agar para siswa lebih serius lagi dalam segala hal dalam meraih prestasi dan ikut merasa memiliki sekolah,” pesannya.

Ia juga berharap kepada pemerintah daerah maupun pemerinrah provinsi bisa memperhatikan SMA Sangsapurba Lahat. Karena meskipun sebagai sekolah swasta, tentunya sekolah tersebut sudah banyak meluluskan anak bangsa khususnya di Kabupaten Lahat.

"Kami minta kepada pemerintah setempat agar selalu memperhatikan sekolah kami ini, jangan sampai sekolah ini dianak tirikan, apalagi SMA Sangsapurba Lahat adalah sekolah tertua di Kabupaten Lahat," pintanya. (Aes)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment