Rayakan Hari Jadi Ke 5 Tahun, SKU Warta Reformasi Potong Nasi Tumpeng

By Ariel 17 Nov 2019, 07:43:51 WIB PALI
Rayakan Hari Jadi Ke 5 Tahun, SKU Warta Reformasi Potong  Nasi Tumpeng

Keterangan Gambar : Suasana pelaksanaan pemotongan tumpeng oleh pimpinan perusahaan SKU Warta Reformasi


BANTEN,onlinekite.id - Tepat menginjak usia ke 5 tahun berkiprah di dunia publikasi, dalam menyajikan informasi kepada publik, Media Cetak dan Online Warta Reformasi (WR) merayakan syukuran yang dilaksanakan di Villa Marina Anyer Serang Banten, Sabtu (16/11/2019).

Adapun acara tersebut dihadiri oleh Pimpinan Umum sekaligus Pimpinan Perusahaan Surat Kabar Umum (SKU) Warta Reformasi Harmoko, dan juga dihadiri oleh Irwan Sapta Putra, SH.MH konsultan Hukum SKU Warta Reformasi, Subianto, SH Anggota Dewan Jaminan Sosial Nasional RI, Diskominfo Kabupaten Serang beserta para wartawan dari berbagai media yang ada di Provinsi Banten.

Dan juga terlihat hadir para tamu undangan dari beberapa Organisasi masyarakat yaitu ketua LSM Geram Banten Indonesia, Pusaka, Gerhana, Matahari beserta para jajarannya yang juga turut serta ikut hadir memeriahkan acara tersebut.

Dalam sambutannya, Herman Hamka Pimpinan Redaksi SKU Warta Reformasi menyampaikan banyak terima kasih kepada para tamu undangan yang telah berkenan hadir pada acara syukuran SKU Warta Reformasi yang ke 5.

Bahkan beliau mengharapkan kedepan SKU Warta Reformasi akan lebih profesional lagi dalam menyajikan pemberitaan sesuai dengan kebutuhan para pembacanya. 

"Kami segenap jajaran redaksi berharap para wartawan SKU Warta Reformasi dalam menjalankan tugas sehari-hari saat mencari informasi untuk dijadikan bahan pemberitaan, agar lebih mengedepankan praduga tak bersalah serta menerapkan kode etik jurnalistik sesuai dengan yang telah di atur oleh Undang-undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers , sehingga karya jurnalis yang dihasilkanpun faktual dan berimbang dan tidak memihak, supaya pemberitaan yang nantinya tersaji/dipublikasikan oleh SKU Warta Reformasi untuk dijadikan dikonsumsi publik, bukan pemberitaan yang terkesan tendesius atau hoax belaka," ucapnya. (REZA)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment