Polisi Kantongi Ciri - ciri Pelaku Bandit Pecah Kaca

By Ariel 10 Sep 2020, 07:35:50 WIB Kriminal
Polisi Kantongi Ciri - ciri Pelaku Bandit Pecah Kaca

LAHAT,onlinekite.id  – Jajaran Polsek Merapi dibackup Satreskrim Polres Lahat terus melakukan penyelidikan terhadap kasus pencurian modus pecah kaca di Desa Sirah Pulau Kecamatam Merapi Timur, Kabupaten Lahat, Kamis (3/9) lalu.

Kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono S.Ik menjelaskan bahwa untuk ciri- ciri pelaku sudah 75- 80 persen identifikasi. Video rekaman CCTV aksi pelaku juga akan dikirim ke Labfor Polda Sumsel.

“Ya saat ini dalam proses penyelidikan. Saat itu korban bersama keluarganya sedang singggah ke rumah orang tuanya. Saat mobilnya diparkir di lokasi kejadian. Terjadi aksi pecah kaca dan para pelaku mengambil uang dalam mobil ,” beber Kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono, S.Ik, Rabu (9/9).

Lanjutnya bahwa, kejadian tersebut bukanlah perampokan atau pencurian dengan kekerasan namun pencurian dengan pemberatan. “Aksi pelaku maling dengan modus pecah kaca,” tambah Kapolres.

Dijelaskannya, bahwa kejadian tersebut dialporkan oleh Lina Suri yang juga merupakan korban. Kronologis kejadian, Kamis (3/9) sekira jam 15.30 WIB,  di Desa Sirah Pulau Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat. Saat itu, pelaku memecahkan kaca pintu belakang sebelah kiri mobil Honda Jazz warna putih dengan No.Pol : BG 1395 EK milik pelapor. Selanjutnya pelaku mengambil uang sebesar Rp.90.000.000. (arl)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment