Penyuluh Hukum Kemenkumham Sumsel Beri Pemahaman Tentang Bullying ke Siswa SMA Unggul Negeri 4

By Ariel 11 Okt 2019, 13:21:57 WIB Pendidikan
Penyuluh Hukum Kemenkumham Sumsel Beri Pemahaman Tentang Bullying ke Siswa SMA Unggul Negeri 4

Keterangan Gambar : Tim Penyuluh Hukum dari Kanwil Kemenkumham Sumsel berpose bersama dengan Kepala SMA Unggul Negeri 4 Lahat, Baslini


LAHAT,onlinekite.id - Bullying kerap terjadi pada anak-anak, terutama di sekolahan. Anak-anak yang mendapat bullying ini akan sangat berpengaruh negatif pada mentalnya.

Begitu pula dengan narkotika yang sudah menjadi ancaman besar bagi anak anak sekolah.

Melihat fenomena inilah yang membuat Tim penyuluh hukum Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan secara terus menerus mengadakan penyuluhan kepada pelajar.

Seperti yang dilakukan penyuluhan di SMA Unggul Negeri 4 Lahat.

Asnedi selaku Penyuluh Hukum Madya menyampaikan alasan dipilihnya sekolah ini bahwa “anak anak disini juga perlu mendapatkan informasi hukum yang up to date, dan berharap sekolah ini di masa mendatang siswanya taat dan patuh pada hukum, dan menjadi sekolah yang sadar hukum sesuai dengan program Kementerian Hukum dan HAM”, paparnya

Sedangkan Kepala SMA Unggul Negeri 4 Lahat, Baslini MPd mengucapkan terima kasih atas prioritas mendatangi sekolahnya dalam kesempatan pertama.

“Terima kasih kepada tim penyuluh hukum Kementerian Hukum dan Ham Sumsel sudah membagikan ilmu pengetahuan kepada anak didik kami, kami berharap agar kegiatan ini secara terus menerus dilaksanakan agar anak didik sadar hukum dan menjadi bekal di masa depan dalam mencapai cita-citanya” paparnya. (arl)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment