Peduli Dampak Covid-19, PTBA Salurkan BantuanBeras ke PKK Lahat

By Ariel 06 Agu 2020, 05:30:40 WIB Lahat
Peduli Dampak Covid-19, PTBA Salurkan BantuanBeras ke  PKK Lahat

Keterangan Gambar : Ketua TP PKK Lahat, Lidyawati Cik Ujang saat menerima bantuan beras yang diserahkan oleh PT BA dalam penanganan Covid-19 di Lahat


LAHAT,onlinekite.id - Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang menerima secara langsung bantuan Sembako dua ton beras dari PT Bukit Asam (PTBA) Tbk, bertempat di gedung PKK kabupaten Lahat. Senin (29/06/2020)

Muhammad Nuh Staf senior CSR Dari PTBA mengatakan “Hari ini kami dari pihak PTBA menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat kabupaten Lahat yang terdampak Covid-19. semoga bantuan ini dapat bermanfaat yang menerimanya dan semoga bantuannya tepat sasaran. Bantuan saat ini yang di salurkan ada 2 ton beras dan sudah di kemas 5 kg sehingga menjadi 400 pack semoga bantuan dapat membantu”, ujarnya .

“Semoga kerjasama tetap terjalin, dan PTBA juga memprogramkan bedah rumah , harapan kami kita tepat sasaran dan tepat guna, Dan kita tentunya berharap Covid-19 segera berakhir perekonomian normal kembali,” ujarnya .

Sementara Ketua TP PKK Lahat Lidyawati Cik Ujang menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan sembako dari PTBA Tbk, yang terdampak Covid-19 dan bantuan akan di berikan kepada tenaga TKS, honorer di dinas kesehatan yang berada di tiap Puskesmas di kabupaten Lahat .

Lidyawati Cik Ujang menambahkan dalam mencegah penyebaran covid-19 untuk menerapkan protokol kesehatan , menjaga jarak, pakai masker dan berpola hidup sehat “, ujarnya.

Tampak hadir di kegiatan Ketua TP PKK Lahat Lidyawati Cik Ujang dan anggota, Ketua GLPS Lahat Mario Andramatik dan pengurus, kepala BPBD Lahat Ali Afandi, Kadis Kesehatan Ponco Wibowo dan dari pihak PTBA bapak Muhammad Nuh di dampingi Samiri (arl)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment