Nyambi Jual Sabu, Pelajar SMA di Lahat Berhasil Diamankan

By Ariel 09 Okt 2018, 12:23:03 WIB Kriminal
Nyambi Jual Sabu, Pelajar SMA di Lahat Berhasil Diamankan

Keterangan Gambar : Tiga dari empat tersangka bersama barang bukti bong dan sabu saat diamankan oleh jajaran Polres Lahat


LAHAT, Online Kite - Tampaknya beredaran narkoba di Kabupaten Lahat semakin tinggi. Buktinya di kalangan pelajar, barang haram tersebut dijual belikan. Bahkan Polres Lahat melalui satuan res narkoba Polres Lahat mengamankan seorang pelajar di Kabupaten Lahat yang nyambi sebagai pengedar narkoba jenis sabu.

Pengerbakan tersangka terjadi di Jalan Jaksa Agung R Suprapto gang Loundry Kelurahan Bandar Agung, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat tepatnya di kontrakan yang disewa GA (18) pelajar salah satu SMA di Kabupaten Lahat bersama ketiga rekannya dua diantaranya Fito Heriansyah (27) dan Megika (23) yang tercatat sebagai warga Desa Karang Anyar, Kecamatan Lahat, serta Jemmy Harisman warga Desa Suka Negara, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Berdasarkan informasi dari warga sekitar, dimana di lokasi kontrakan yang disewa tersangka GA sering melakukan transaksi narkoba. Dari hasil laporan warga sekitar tersebut, Satuan Narkoba Polres Lahat langsung bertindak cepat menuju TKP dan melakukan penyelidikan. Keempat pemuda ini diciduk Senin malam (8/10/2018) sekitar pukul 20.30 WIB.

Dari hasil pengeledahan tersebut, aparat berhasil mengamankan barang bukti sabu seberat 0,18 gram beserta alat isap sabu Bong.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasat Narkoba Polres Lahat, AKP Desli membenarkan penangkapan terhadap keempat tersangka. Bahkan saat diamankan keempat tersangka ini sedang mengkonsumsi narkoba. Satu dari ke empat tersangka diketahui merupakan pengedar.

“Para tersangka ini sudah kita amankan di Polres Lahat guna proses hukum lebih lanjut. Tersangka GA merupakan pelajar di salah satu SMA sederajat di Kota Lahat untuk pelajar ini diduga kuat sebagai pengedar,” terangnya. (Gbr)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment