Lantik Pejabat Kades dan 21 BPD Se Kota Agung, Ini Yang Diharapkan Oleh CU

By Ariel 10 Jun 2019, 22:44:42 WIB Lahat
Lantik Pejabat Kades dan 21 BPD Se Kota Agung, Ini Yang Diharapkan Oleh CU

 

KOTA AGUNG, Online Kite -Perhatian Bupati Lahat, Cik Ujang SH akan peningkatan dan efektifitas pelayanan masyarakat tingkat bawah patut diacungi jempol.

Bagaiaman tidak, orang nomor satu di Bumi Seganti Setungguan ini tak henti-hentinya menekankan seluruh jajaran agar lebih peka mengutamakan kepentingan warga.

Penegasan ini pun kian dibuktikan Bupati Lahat, Cik Ujang ketika melantik dan mengambil sumpah Penjabat Kepala Desa Kevan Jati dan 21 BPD Kecamaran Kota Agung, Sebin (10/6/2019) di Aula Kantor Camat Kota Agung.

Didampingi Wakil Bupati (Wabup) Lahat, H Haryanto, Bupati menyampaikan bahwa pelayanan kemasyarakatan patut diutamakan. Yakni dengan mengedepankan kinerja maksimal dan profesional. Selalu menunjukkan dedikasi dan loyalitas demi kepentingan masyarakat luas.

Tidak hanya itu, Bupati akrab disapa Ujang Sungkai ini juga meminta Penjabat Kades dan seluruh perangkat desa senantiasa mengedepankan semangat dan prinsip kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, tuntas dan berkualitas.

"Saya meminta seluruh kepala desa dan perangkat desa agar melaksanakan pelayanan kemasyarakatan dengan tidak pandang bulu. Layani masyarakat penuh perhatian, penuh sentuhan dan kerja keras yang profesional,” ucap Bupati Cik Ujang seraya menitipkan harapan besar agar sektor pembangunan di tingkat desa terus dimaksimalkan. Sehingga arah pembangunan desa makin berkembang pesat. (ril)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment