Lahat Kembali Meraih WTP dari BPK RI

By Ariel 23 Jun 2020, 21:22:53 WIB Lahat
Lahat Kembali Meraih WTP dari BPK RI

LAHAT, onlinekite.id - Pemerintah Kabupaten Lahat kembali meraih pencapaian predikat opini Wajar TanpaTanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan daerah tahun 2019 dari Badan Pemeriksa Keuangan.

Penghargaan ini langsung ditrima oleh Bupati Lahat Cik Ujang, di gedung BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan, Palembang pada selasa (22/06/2020)

Cuk Ujang, yang didampingi oleh Inspektur Kabupaten Lahat Yunisa Rahman menyampaikan bahwa pencapian opini Wajar Tanpa Pengecualian ini merupakan pencapain ke enam klinya, yang membuktikan bahwa kerjasama seluruh elemen Pemerintah Kabupaten Lahat telah bekerja secara transparan dan akuntabel dalam pengelolaan keuangan daerah, serta menjadi motivasi bagi Pemerintah Kabupaten Lahat untuk terus menjadi yang lebih baik di masa yang akan datang.

Selanjutnya Bupati Lahat juga berharap agar pembinaan yang selama ini telah dilakukan oleh BPK terhadap Pemerintah Kabupten Lahat dapat terus berlanjut sehingga tercipta sinergi antara kedua belah pihak, serta pengelolaan keuangan Pemerintah Kabupaten Lahat tetap sejalan dan sesui dengan peraturan perundang-undangan. (arl/kominfo)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+ dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Favorit Anda?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Ma'aruf Amin

Komentar Terakhir

  • Tommy Utama

    Calon hakim agung Muhammad Daming Sanusi menyatakan, hukuman mati tidak layak ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video