Jalan Desa Tempirai Induk Dibangun, Warga Desa Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati PALI dan DPRD PALI

By Ariel 28 Mei 2019, 15:56:07 WIB PALI
Jalan Desa Tempirai Induk Dibangun, Warga Desa Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati PALI dan DPRD PALI

PALI, Online Kite - Masyarakat Desa Tempirai Induk Kecamatan Penukal Utara Kabupaten PALI mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PALI dalam hal ini Bupati PALI dan DPRD Kabupaten PALI karena telah menbangun jalan desa Tempirai pada tahun Anggaran 2018 ini. 

Pembangunan tersebut berupa penimbunan jalan dari desa Tempirai Induk menuju Kampung Seberang 1. 

Salah satu warga Tempirai SL (27) mengungkapkan, "Sebelum dibangun jalan ini kami masyarakat untuk pergi menyadap karet harus menyewa ojek motor ketek. Ongkosnya pulang pergi Rp 20.000, Ini sangat memberatkan kantong kami," tuturnya.

"Semenjak ada bangunan ini, Kami tidak perlu lagi mengeluarkan ongkos dan sekarang kami sangat merasakan manfaatnya bangunan tersebut," ujarnya.

"Memang kemarin ada pekerjaan yang pasang batu penahan sempat turun akibat hujan deras dan air sungai dalam dan posisi lokasi ada mata air hidup. Namun dengan adanya kejadian ini,  Kontraktor pelaksana merespon cepat dan bertanggung-jawab, Kemudian dengan sigapnya langsung memperbaiki dengan gambar kerja yg menyesuaikan keadaan lapangan," ungkapnya.

Menurut informasi yang diterima media ini dari Dinas PU Bina Marga (PU-BM) Kabupaten PALI, Pembangunan jalan ini akan dilanjutkan kembali pada bulan Agustus tahun 2019 yakni pengerjaan lanjutan langsung Pengecoran Beton, Karena jalan ini merupakan salah satu urat nadi akses masyarakat dalam menuntut nafkah dan kebutuhan hidup sehari-hari. (REZA)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment