Ikuti Porprov, 183 Atlit Empat Lawang Dilepas

By Ariel 15 Nov 2019, 16:16:53 WIB Empat Lawang
Ikuti Porprov, 183 Atlit Empat Lawang Dilepas

Keterangan Gambar : Sekda Empat Lawang saat menyerahkan bendera disela sela pelepasan atlit Empat Lawang ke ajang Porprov


EMPAT LAWANG,onlinekite.id -Sebanyak 183 Atlet Empat Lawang yang ikut Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) ke 12, di Kota Perabumulih, resmi dilepas.

Para atlet tersebut, dilepas langsung oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Empat Lawang H Edison Jaya, dilapangan Kantor Bupati Empat Lawang, Jum’at (15/11/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Empat Lawang H Edison Jaya, berpesan kepada seluruh Atlet dan Opisial, agar menjaga nama baik Kabupaten Empat Lawang. Dan tunjukan kalau Empat Lawang ini adalah atlet yang menjunjung tinggi seportivitas.

“Nanti dalam pertandingan harus seportiv ikuti aturan mainnya, karena tujuan kita bukan semata-mata untuk menang,” ungkap Sekda Empat Lawang.

Dirinya turut mendoakan semoga seluruh atlet dan opisial yang ikuti diberikan semangat dan seportivitas untuk bertanding.

“Jangan takut kalah, bertandinglah dengan seportiv, nanti kemenangan akan mengikuti kita. Dan setelah ini kita berharap atlet kita ini jangan hanya tampil di Daerah saja, tapi kalau bisa ditingkat Nasional dan Dunia,” harapnya.

Ketua Kontingen Empat Lawang H Suharli Yamin mengatakan, di Porprov 2019 ini Empat Lawang hanya mengikuti Delapan Cabang Olahraga (Cabor), dan Dua Cabor sudah berangkat terlebih dahulu.

“PSSI dan Catur sudah berangkat, dan Alhamdulillah Catur sudah mengumpulkan dua Medali Perunggu. Dan pagi ini enam (6) Cabor Diberangkatkan ke Prabumulih,” jelas Suharli.

Suharli berharap, seluruh atlet Empat Lawang dalam keadaan sehat, dan dirinya memohon doa dan dukungan, agar kontingen Empat Lawang bisa menorehkan hasil yang terbaik untuk Empat Lawang. (Den)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment