FLS2N SMA Tingkat Kabupaten Lahat, SMAN Unggul 4 Lahat Mendominasi Kategori Juara

By Ariel 29 Jul 2019, 04:02:11 WIB Pendidikan
FLS2N SMA Tingkat Kabupaten Lahat, SMAN Unggul 4 Lahat Mendominasi Kategori Juara

LAHAT, onlinekite.id -Kegiatan tahunan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) yang berlangsung pada hari Sabtu (27/7/19) di SMAN 2 Lahat di ikuti oleh perwakilan dari Siswa dan Siswi tingkat SMA Se-Kabupaten Lahat.

Ketua Pelaksanan kegiatan Tri Turnadi,S.Pd.MM mengatakan, kegiatan FLS2N tahun 2019 dikuti oleh107 pelajar perwakilan dari perwakilan putra-putri SMA Se-Kab. Lahat.

“Pelaksanaan FLS2N tahun 2019 di ikuti oleh 107 Siswa perwakilan dari Siswa dan Siswi SMA Se-Kabupaten Lahat, dimana dari 107 ini terbagi dalam Sembilan kategori lomba ,”Ujar Tri Turnadi.

Jadi masing-masing siswa ini akan menunjukkan kemampuan mereka di hadapan para juri sesuai dengan kategori lomba yang mereka ikuti dimana tahapan lomba dimulai dari tingkat kabupaten, diambil juara 1, 2 dan 3 ,dan juara pertama akan dikirim ke tingkat provinsi dan akan di pertandingkan kembali untuk memperebutkan tiket di Tingkat Nasional

“Jadi bagi Siswa Peserta FLS2N yang meraih juara Pertama akan mengikuti perlombaan selanjutnya di Palembang yang akan di gelar pada tanggal 1-2 Agustus 2019 mendatang dan tahapan Lomba selanjutnya para juara pertama tingkat propinsi ini akan dikirim ketingkat Nasional,” Lanjutnya.

Selain itu juga dirinya berharap, pada pelaksanaan FLS2N tahun 2019 ini perwakilan dari Kabupaten Lahat mampu bersaing ketingkat Provinsi, sehingga menjadi salah satu perwakilan ditingkat Nasional.

Pada perlombaan FLS2N kali ini, SMA Negeri Unggul 4 mendominasi perlombaaan dengan menjuarai 7 kategori dari 9 kategori yang di lombakan.

Untuk kegiatan FLS2N tahun 2019 ini mempertandingkan sembilan kategori antara lain,1.Tari Kreasi, 2.Cipta Puisi, 3.Teater Monolog, 4.Desain Poster, 5.Baca Puisi, 6.Gitar Solo, 7.Seni Karya, 8.Film Pendek, dan 9.Vocal Solo. (aes)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment