Diduga Dendam, Ehwani Tewas Dibunuh

By Ariel 07 Jul 2020, 05:07:33 WIB Kriminal
Diduga Dendam, Ehwani Tewas Dibunuh

Keterangan Gambar : Jasad korban saat ditemukan sudah meninggal dunia


LAHAT,onlinekite.id -- Peristiwa penusukan yang dialami korban Ehwani (50) yang merupakan warga Desa Banjar Sari Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat, diduga korban pembunuhan.

Kejadian berdarah tersebut, pada Senin (06/07/2020) kemarin, sekitar pukul 13.00 WIB di Desa Telatang Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat.

Untuk kronologis kejadian dan keterangan saksi mata sekitar pukul 13.00 WIB korban bersama temannya mengendarai sepeda motor (SPM) dari arah Kabupaten Lahat menuju arah Kabupaten Muara Enim.

Kemudian, datang pelaku dari belakang langsung menerjang motor korban, mengakibatkan korban terbalik dan tersungkur ketanah. Melihat korban terjatuh, pelaku pun menghujatkan senjata tajam (Sajam) yang berukuran sekitar 12 CM.

Kemudian korban sempat melarikan diri kearah rumah penjual Pecel Lele. Tapi, terus diburuh pelaku. Saat didalam rumah atau dilokasi kejadian pelaku menghabisi korban secara membabi buta.

Setelah melihat korbannya tersungkur ketanah dalam keadaan bersimbah darah, pelaku melarikan diri menuju kearah Lahat. Diduga motif pembunuhan adalah dendam lama, karena, pelaku tidak mengambil barang berharga milik korban.

Usai aksi penusukan itu, sekitar jam 13.25 WIB korban dilaporkan masyarakat ke Polisi Sektor (Polsek) Merapi, tak lama berselang datang anggota dari Polsek, kemudian korban dibawa ke Puskesmas Merapi Barat dalam keadaan luka parah dan diduga telah meninggal dunia (MD) di TKP karena kehabisan darah.

"Luka yang dialami korban cukup parah dan nyaris sekujur tubuh. Mungkin dikarenakan banyaknya darah yang keluar, mengakibatkan korban Ehwani warga Desa Banjar Sari ini, tewas dilokasi kejadian," ungkap saksi mata Aming (60) warga Desa Merapi Kabupaten Lahat.

Ia menjelaskan, dari tragedi tersebut korban mengalami luka tusukan dibagian Dada, luka tusuk dibagian Leher, luka dibagaian tangan kanannya, luka tusuk dibagian perut dan kakinya.

"Sedangkan untuk sepeda motor (SPM) sarung sajam, dan baju milik korban tergeletak tak dari lokasi. Lalu, BB sendal pelaku ditemukan di TKP," tambahnya.

Selanjutnya, usai menjalani pemeriksaan di Puskesmas Merapi Barat, Kabupaten Lahat, jenazah korban dugaan dibunuh secara berencana ini, sekira pukul 15.55 WIB dibawa kerumah duka.

Hingga, berita ini diturunkan petugas dari Kepolisian masih menggali berbagai informasi dan mencari saksi mata, guna memburuh keberadaan dan menangkap pelaku pembunuhan. (arl)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment