Covid-19 di Lahat Kian Bertambah Banyak

By Ariel 08 Sep 2020, 08:54:04 WIB Lahat
Covid-19 di Lahat Kian Bertambah Banyak

LAHAT,onlinekite.id - Tim gugus tugas penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Lahat kembali melaporkan data update Covid 19 yang bertambah lagi.

Adapun data Covid 19 di Kabupaten Lahat per 7 September 2020 di Kabupaten Lahat yaitu suspek ( ODP+PDP ) jumlah 172 orang, keterangan selesai 125 orang, proses 10 orang . Kontak erat jumlah 698 orang, keterangan proses 164 orang, probable keterangan jumlah 10 orang, konfirmasi jumlah 61 orang keterangan. Meninggal 6 orang, sembuh 35 orang, dan proses 20 orang.

Hal ini disampaikan juru bicara gugus tugas Covid 19 Lahat, Taufik M. Putra, SKM, M.Kes.Taufik mengatakan tetap hati – hati jalankan protokol kesehatan (prokes) ketat dengan kedisiplinan dan kebersamaan sinergis semua elemen.

“Data ini menggambarkan masih ada terjadi penularan Covid 19 di tengah – tengah kita. Apa lagi sekarang beberapa aktivitas terjadi kelonggaran masih ada yang tidak protokol kesehatan. Sekarang kluster baru di perkantoran – perkantoran, acara persedekahan/perkawinan. Mari terapkan 3M pakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan. Jangan kendor, hindari kerumunan dan jaga kesehatan,” urainya. (arl)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment