Cik Ujang Tegaskan Larangan OT Pada Malam Hari

By Ariel 26 Okt 2019, 21:28:34 WIB Lahat
Cik Ujang Tegaskan Larangan OT Pada Malam Hari

Keterangan Gambar : Bupati Lahat, Cik Ujang saat melaksanakan rapat koordinasi terkait larangan OT dimalam hari


LAHAT,onlinekite.id -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat melarang dengan tegas adanya orgen tunggal (musik keras) pada malam hari. Hal tersebut merupakan upaya Pemkab Lahat cegah adanya penyakit masyarakat, serta penyalagunaan narkoba ditengah tengah masyarakat.

Hal Itu dikatakan Bupati Lahat, Cik Ujang saat rapat koordinasi bersama tokoh agama, camat se-Kabupaten Lahat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Sabtu (26/10/2019).

Dikatakan, orgen tunggal membuka peluang terjadinya  tindak kriminalitas masyarakat di daerah-daerah yang ada di Kabupaten Lahat.

“Adanya orgen tunggal akan mengakibatkan keresahan di tengah-tengah masyarakat. Acara ini harus dihentikan pada malam hari,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk pengadaan acara orgen tunggal ini, ia menginginkan adanya tindak tegas dari pihak nagari, tokoh masyarakat, agar dapat segera mensosialisasikan tentang larangan acara pada malam hari di nagarinya masing-masing

“Untuk mengadakan acara musik keras ini, sekiranya cukup pada pukul 08.00 hingga sore saja,” ulasnya.

Tak hanya itu saja, Cik Uiang menambahkan, di Lahat sendiri gara gara orgen tunggal di malam hari, beberapa masyarakat banyak menjadi korban.

"Contohnya saja, youtuber Ratu Lubuk Larangan asal Perangai, dimana beliau jadi korban penusukan," cetusnya. (arl)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment