Camat Ujanmas Lantik Pejabat Kades

By Ariel 10 Okt 2018, 13:40:06 WIB Muara Enim
Camat Ujanmas Lantik Pejabat Kades

Keterangan Gambar : Dua Pjs Kades di Kecamatan Ujanmas yakni Kades Ujanmas Baru dan Kades Muara Gula Baru saat diambil sumpah dalam pelantikan yang dilakukan oleh Camat Ujanmas


MUARA ENIM, Online Kite  – Akibat terjadinya ke kosongan jabatan dua kepala desa di Kecamatan Ujanmas Kabupaten Muara Enim yakni di desa Ujanmas Baru dan Muara Gula Baru. Camat Ujanmas melantik dua Pejabat Kades di dua desa tersebut.

Adapun Kepala Desa yang mengundurkan diri karena maju pada Pileg 2019 yaitu Kades Ujanmas Baru Nurman, digantikan pejabat Kades Drs Suganda yang sebelumnya menjabat sebagai Sekertaris Desa Ujanmas Baru. Sedangkan satunya lagi, Kades Muara Gula Baru Rusdiar yang meninggal dunia diganti dengan Suluhudin.

Camat Ujanmas Sugiharto Delimpa menerangkan, kekosongan kedua kepala desa ini dikarenakan kedua kepala desa itu mengundurkan diri akibat maju pada Pemilihan calon anggota legislatif di tahun 2019 mendatang.

“Kedua kades ini maju pada Pileg 2019 mendatang yakni Norman Kades Ujanmas Baru dan Rusdiar Kades Muara Gula Baru tadinya juga maju sebagai Caleg, namun Allah berkehendak lain beliau meninggal dunia beberapa bulan lalu, sehingga terjadi ke kosongan jabatan di dua desa itu,” terang Sugiharto.

Lebih lanjut, Sugiharto berharap dengan dilantiknya kedua pejabat Kades ini akan mampu melanjutkan roda pemerintahan desa di kedua desa itu.

“Selamat bekerja semoga roda pemerintahan berjalan dengan baik serta mampu menjalankan amanah masyarakat desa yang saudaraku pimpin,”pungkas Sugiharto. (rif)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment