Tersenggol Truk, Dwi Iskandar Tewas di TKP

By Ariel 13 Sep 2019, 20:38:14 WIB Kriminal
Tersenggol Truk, Dwi Iskandar Tewas di TKP

LAHAT,www.onlinekite.id - Dwi Iskandar (19) pengendara sepeda motor Honda Revo dengan nomor polisi BG 6063 EV yang merupakan warga Desa Kuba Kecamatan Pulau Pinang, tewas ditempat kejadian setelah bertabrakan dengan mobil truk colt diesel.

Kejadian yang membuat heboh warga disela sela pelaksanaan sholat Jumat itu, terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalunsum) Desa Muara Temiang Kecamatan Merapi Barat, Jumat (13/9/2019) sekitar pukul 12.30 wib.

Dalam peristiwa laka lantas tersebut, korban yang mengendarai motor dengan kecepatan tinggi itu, terjadi saat korban melaju dari arah Muara Enim menuju Lahat. Sedangkan mobil truk jenis colt diesel dengan nomor polisi BG 8650 EG yang disopiri oleh Fajri (29) warga Ujan Mas Kabupaten Muara Enim menuju dari arah Lahat menuju ke Muara Enim. 

Dimana tanpa disadari korban melaju kecepatan tinggi sehingga motor korban memakan tengah jalan tersenggol depan bemper kanan truk yang sedang berpapasan. 

Sehingga kecelakaan beruntun pun tak bisa terelakan lagi, sehingga mengakibatkan Dwi terjatuh dan terlindas ban truk.

Akibat kejadian tersebut, Dwi tewas di lokasi kejadian. Dengan luka dibagian kepala patah tangan serta lecet dibagian kaki.

Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK melalui Kasatlantas, AKP Rio Artha Luwih SIK membenarkan kejadian tersebut.

"Saat ini kita sudah mengamankan sopir truk. Serta motor dan truk juga kita amankan. Sedangkan korban sendiri atas nama Dwi Iskandar saat kejadian tewas dilokasi, dan sekarang ini janazah telah dibawa kerumah duka," pungkasnya. (day)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment