Sembilan Kandidat Ambil Formulir Ketum KONI Lahat

By Ariel 04 Agu 2020, 20:08:33 WIB Lahat
Sembilan Kandidat Ambil Formulir Ketum KONI Lahat

Keterangan Gambar : Calon ketum KONI Lahat saat mengambil formulir di kantor sekretariat KONI Lahat


LAHAT,onlinekite.id - Sebanyak 9 kandidat mengambil dokumen pendaftaran bakal calon Ketum KONI Kabupaten Lahat masa bakti 2020 - 2024 di sekretariat Tim Penjaringan dan Penyaringan hingga hari terakhir, Selasa (4/8/2020).

"Sesuai dengan jadwal kerja TPP yang telah disepakati dalam rapat anggota KONI Lahat, maka pengambilan dokumen pendaftaran bakal calon Ketua KONI Kab. Lahat masa bakti 2020 - 2024  berakhir hari ini Selasa tanggal 4 Agustus 2020," urai KetuaTPP, Andi Syahrial didampingi Sekretaris TPP, Yeniadi  Amirul.

Dikemukakan, sembilan kandidat bakal calon yang mengambil dokumen pendaftaran selama masa pendaftaran yakni Kalsum Barefi, M. Kodri, Raswan Ansori, Redhi Setiadi, Imam Rustandi, Gia, Andi Irawan, Hensyi Fitriansyah, dan Muchtarim.

Ditambahkan, setelah mengambil dokumen pencalonan, maka bakal calon mengembalikan formulir pendaftaran yang dijadwalkan sejak tanggal 2 hingga 7 Agustus 2020, dengan melengkapi persyaratan bakal calon, diantaranya surat dukungan dari pengkab cabang olahraga minimal 30 persen pengkab cabor yang memiliki SK aktif. "Dokumen bakal calon yang diserahkan akan diverifikasi TPP sesuai dengan persyaratan yang telah disepakati pada rapat anggota KONI Lahat," demikian Andi. (arl)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment