Rutin Gelar Jumat Sehat, Halaman Disdikbud Lahat Menggelora

By Ariel 13 Sep 2019, 16:46:54 WIB Pendidikan
Rutin Gelar Jumat Sehat, Halaman Disdikbud Lahat Menggelora

LAHAT, www.onlinekite.id - Puluhan karyawan dan staf Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Lahat menggelar Jumat sehat yang rutin dilaksanakan tiap Jumat pagi.

Acara yang dipandu oleh inspektur senam itu, menjadikan halaman kantor Disdikbud Kabupaten Lahat bergelora.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat, Drs H Sutoko Msi melalui Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat, Sukaryo MPd serta didampinggi Kasubag Keuangan, Hasperi Susanto SPd MM mengatakan, tujuan digelarnya Jumat sehat adalah sebagai bentuk mempererat silaturahim bagi karyawan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat. Serta sebagai ajang dalam memupuk jiwa yang sehat.

"Memang benar, tiap Jumat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat menggelar Jumat sehat, tujuanya tak lain adalah untuk mewujudkan rasa jasmani yang sehat serta tak hanya itu saja, tentunya yang paling utama sekali adalah menjalin silaturahim bagi karyawan dan staf di lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat," katanya, Jumat (13/09/2019).

Ditambahkannya lagi, selain dilakukan senam sehat, para karyawan dan staf Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat juga diberikan asupan makanan sehat dan bergizi.

"Dalam Jumat sehat tersebut, selain senam, juga ada pemberian makanan sehat dan bergizi. Sehingga teman teman di lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat bisa selalu sehat, baik sehat jasmani maupun rohani," paparnya. (Has)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment