Ketua TP PKK Lahat Hadiri Peresmian Pasar Tiban

By Ariel 23 Nov 2019, 19:17:36 WIB Lahat
Ketua TP PKK Lahat Hadiri Peresmian Pasar Tiban

Keterangan Gambar : Pose bersama


PALEMBANG,onlinekite.id - Ketua TP PKK Kabupaten Lahat, Lidya Wati Cik Ujang menghadiri pembukaan Pasar Tiban yang diadakan Perancang Busana Ternama Anne Avantie di Palembang Icon.

Dalam acara tersebut, dibuka langsung oleh Ketua Dekranasda Provinsi Sumatera Selatan Hj. Febrita Lustia Herman Deru.

“Talentamu akan menyelamatkan hidupmu” berikut adalah kata-kata yang diucapkan oleh Anna Avantie untuk memotivasi para Wanita-Wanita yang berada di Sumatera Selatan.

Dikesempatan kali ini Anne Avantie melalui para pragawati yang dimana merupakan putri indonesia perwakilan provinsi Sumatera Selatan untuk memperagakan kebaya rancangannya.

Tak hanya para pragawati, pada kesempatan kali ini Feby deru beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten/kota dan Juga Anggota DPR RI Hj. Percha Leanpuri memeragakan Busana Rancangan Anna Avantie di Halayak ramai.

Feby menyambut baik acara ini yang dimana pasar Tiban ini akan berlangsung selama 20 hari kedepan yang dapat memberikan Warna dan Motivasi bagi UKM-UKM yang berada di Sumatera Selatan.

“Atas nama Dekranasda dan masyarakat Sumatera Selatan kami menyambut baij kegiatan ini dan memberikan apresiasi kepada Avantie Management, semoga dengan diadakannya pasar tiban ini dapat memberikan warna dan motivasi bagi Ukm yang berada di sumsel ini.” Ujarnya

Istri Gubernur Sumatera Selatan ini pun mengenal kembali kerajinan unggulan yang berasal dari Sumatera Selatan yang dimana tak kalah terkenalnya dengan provinsi luar.

“Saya tetap bangga kepada provinsi tercinta ini bu anne, yang dimana Sumatera Selatan ini mempunyai banyak sekali kerajinan unggulan seperti tenun, jumputan, blongsong, dan jufa anyaman.” Ujarnya

Febi deru berharap dengan kedatangannya Anne Avantie ke Sumatera Selatan ini dapat menganggkat kerajinan sumatera selatan seperti kain/songket ke acara-acara besar.

“Saya berharap dengan kedatangan bunda Anne Avantie ini dapat membuat kerajinan disumsel ini lebih dikenal secara internasional melalui acara-acara besat.” Harapnya

Dengan diadakannya Pasar Tiban ini Diharapkan UMKM dari berbagai daerah di sumatera Selatan Ini dapat bertemu serta bertukar pikiran sesama UMKM. (ag)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment