Kedapatan Membawa Narkoba, Tersangka Rio Berhasil Ditangkap

By Ariel 16 Feb 2020, 16:51:18 WIB Kriminal
Kedapatan Membawa Narkoba, Tersangka Rio Berhasil Ditangkap

Keterangan Gambar : Tersangka saat diamankan


LAHAT,onlinekite.id - Rio Handika Bin Samsuri (23) warga Jalan Aswari Kelurahan Kota Negara RT 03 RW 03 tak bisa berkutik saat digerbak oleh tim Satnarkoba Polres Lahat.

Dalam penangkapan tersangka, anggota Satnarkoba Polres Lahat berhasil mengamankan barang bukti (BB) dari tangan tersangka, berupa satu paket sabu seberat 0,22 gram.

Kapolres Lahat, AKBP Irwansyah SIK melalui Kasat Narkoba Polres Lahat, AKB Bobby Eltarik SH mengungkapkan, penangkapan tersangka berdasarkan hasil laporan dari warga setempat.

"Minggu malam (16/2) sekitar pukul 00.05 wib di Jalan H Aswari Kelurahan Kota Negara, tersangka berhasil kita amankan. Dimana dalam penangkapan tersangka, kita berhasil mengamankan barang bukti sabu seberat 0,22 gram yang dibungkus dengan timah rokok," kata Bobby, Minggu (16/2).

Diungkapkannya lagi, dalam penangkapan tersangka, pihak Polres Lahat tidak mengalami hambatan, dimana sebelum ditangkap, tersangka sudah diintai terlebih dahulu oleh anggota Satnarkoba Polres Lahat.

"Tersangka saat ditangkap tidak mengalami perlawanan. Dan saat ini sudah kita bawa ke Mapolres Lahat untuk kita kembangkan lebih lanjut," ujarnya. (Arl)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment