Diancam Pakai Parang, Begal Rampas Motor Milik Siswi SMK Tanah Abang

By Ariel 17 Nov 2019, 07:55:21 WIB Kriminal
Diancam Pakai Parang, Begal Rampas Motor Milik Siswi SMK Tanah Abang

Keterangan Gambar : Kondisi wilayah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang sangat sepi


PALI,onlinekite.id - Lagi-lagi kejadian pembegalan terjadi di wilayah hukum Kabupaten PALI.

Kali ini terjadi di Desa Raja Kecamatan Tanah Abang tepatnya di jalan menuju SMK Negeri Tanah Abang. Korbannya adalah Kamelia siswi kelas XI TKJ 2 asal Desa Pengabuan.

Kejadian tersebut sekitar jam 10 pagi, di Jalan Lamban Liut Desa Raja , Sabtu, (16/11/19).

Menurut sumber yang bisa di percaya, kronologi kejadian dimulai saat Kamelia bersama Mutiara korban masih siswi sekolah yang sama saat itu keluar sekolah akan membeli peralatan sekolah ke Desa Raja,  setelah berjalan lebih kurang seratus meter dari sekolah tiba-tiba dicegat orang tak dikenal menggunakan masker penutup mulut seraya mengacungkan parang sambil menghadang. Karena terkejut motor Kamelia terjatuh, Dalam kondisi terjatuh begal langsung menempelkan parang di leher seraya bilang serahkan “motor atau nyawa “ujarnya menirukan begal dari kendaraan sambil ketakutan.

Sementara rekanya Muatiara melompat dari kendaraan sambil kabur . Kamelia  ketakutan menyingkir.

“Yo die (begal, red) keluar dari dalam semak sambil acungkan parang dileher menghadang, aku takut sekali," tutur Kamelia kepada sejumlah warga muka masih pucat usai kejadian .

Begal hanya satu orang tersebut kabur sambil membawa kendaraan motor Beat warna merah lis putih dengan nomor polisi B 2531 kabur menuju Tanjung Harapan.

"Aku lupe persisnye  berapo nomor polisinya,ungkap Kamelia. 

Masih kata Kamelia, sosok begal dengan cirri-ciri berperawakan kurus, bermata sipit dan rambut agak ikal dengan cepat ambil kendaraanya.

Akibat peristiwa tersebut Kamelia mengalami kerugian yang di taksir mencapai Rp 6 juta lebih.

Sampai berita ini diturunkan, korban bersama pihak sekolah sedang melakukan pengaduan kepolisian sektor Tanah Abang di Sukaraja.

Kapolsek Tanah Abang Ipda Rony Hermawan di hubungi media ini membenarkan peristiwa tersebut dan korban saat ini lagi di mintai keterangan oleh penyidik Polres Tanah Abang. (REZA)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment