Anak Kepala Dinas di Wilayah Sumsel Tewas Gantung Diri

By Ariel 15 Sep 2019, 21:29:34 WIB Kriminal
Anak Kepala Dinas di Wilayah Sumsel Tewas Gantung Diri

PALEMBANG, www.onlinekite.id - Mahasiswa ditemukan meninggal gantung diri di kamar kosnya di Palembang hingga menghebohkan warga.

Mahasiswa bernama M Satria Erlangga tersebut ternyata anak dari seorang pejabat Kepala Dinas di Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan.

Hingga kini belum diketahui apa sebabnya M Satria Erlangga, Anak Kepala Dinas di Kabupaten di Sumsel ini Tewas Gantung Diri.

Namun yang jelas M Satria Erlangga, demikian nama anak dari salah Kepala Dinas itu, meninggalkan surat wasit untuk keluarga.

M Satria Erlangga ditemukan Tewas Gantung Diri dengan kondisi tergantung atau Tewas Gantung Diri di kamar Kos Panut Hartono Jalan Srijaya Negara.

M Satria Erlangga merupakan salah satu dari mahasiswa dari perguruan negeri Palembang.

Seperti diketahui, M Satria Erlangga ditemukan Tewas Gantung Diri dan juga meninggalkan surat wasiat kepada orang tuanya di kamar kos tempatnya berdomisi.

suasana haru di Instalasi Forensik Bhayangkara dari keluarga korban M Satria Erlangga dimana keponakkannya tersebut meninggal sore tadi.

Kapolsek Ilit Barat I, Kompol Masnoni mengatakan bahwa peristiwa bunuh diri sore tadi dimana korban ditemukan bunuh diri leher terikat tali.

"Kejadiannya sekitar pukul 16.30 Wib dimana teman satu kosnya berinisiatif melihat korban dikarenakan dari pagi korban tidak keluar dari kosan.

Selanjutnya, naik ke lantai 2 dan memanggil korban tetapi tidak ada jawaban. merasa curiga dan langsung membuka kamar kosan,"ujar Masnoni.

"Dengan menggunakan kunci cadangan dan terbuka dia terkejut melihat korban sudah dalam keadaan leher terikat tali dan tergantung di kusen pintu wc dalam kamar, lalu dia langsung menelepon pihak kepolisian"

Dari keterangan Kapolsek Kompol Masnoni, di TKP ada surat wasiat saat mayatnya di temukan di TKP.

"Intinya meminta maaf kepada keluarga besar," kata Masnoni.

Namun ketika di konfirmasi kepada pihak korban enggan mau bicara banyak

"Mohon maaf kami lagi berduka jangan di ambil gambar, tolong pengertiannya," ujar salah satu pria dari keluarganya. (Day)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment