Banyak Keluhan dari Pasien, Cik Ujang Langsung Sidak RSUD Lahat

By Ariel 13 Des 2018, 16:45:49 WIB Lahat
Banyak Keluhan dari Pasien, Cik Ujang Langsung Sidak RSUD Lahat

LAHAT, Online Kite - Banyaknya keluhan yang dirasakan pasien terhadap pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Lahat membuat Bupati Lahat, Cik Ujang SH bersama dengan Wakil Bupati Lahat, H Haryanto SE MM MBA melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di RSUD Lahat, Kamis (13/12/2018).

Dalam sidak tersebut CU dan H Haryanto langsung melihat kondisi pasien di RSUD Lahat serta berbincang bincang dengan keluarga pasien.

Tak hanya itu saja, dalam sidak yang pertama kalinya dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati Lahat tersebut, pihak RSUD Lahat langsung menyambut kedatangan orang nomor satu dan nomor dua di Kabupaten Lahat tersebut.

"Hari ini saya dan pak Haryanto sengaja datang ke RSUD Lahat untuk melihat kondisi RSUD Lahat. Dimana katanya banyak sekali keluhan dari pasien terhadap pelayanan di RSUD Lahat. Bahkan katanya sih, banyak warga dari Kabupaten Lahat berobat di Kabupaten Muara Enim ketimbang di RSUD Lahat, alasannya pelayanan di sini kurang optimal," kata Cik Ujang.

Tak hanya disitu saja, dirinya meminta kepada pihak RSUD Lahat untuk selalu memberikan pelayanan secara prima kepada pasien yang berobat di RSUD Lahat.

"Pokoknya tidak ada istilah lagi ada keluhan dari pasien terhadap pelayanan di RSUD Lahat. Karena itulah saya minta pihak RSUD Lahat harus mengutamakan keselamatan pasien terlebih dahulu," ucapnya.

Bahkan, Cik Ujang berharap agar pihak RSUD Lahat dapat segera memperbaiki segala hal yang berkaitan dengan pasien.

"Saya tidak mau tahu, pokoknya pasien harus diutamakan terlebih dahulu, dan juga saya pernah mendengar biasanya pasien yang tidak lengkap administrasi terutama masalah pemberkasan biasanya pasien tidak mendapatkan perawatan. Oleh karena itulah saya minta benahi dulu pelayanan di RSUD Lahat," pinta Cik Ujang. (Gbr)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment