Bagikan Sembako ke Pasukan Biru

By Ariel 18 Mar 2020, 19:46:45 WIB Lahat
Bagikan Sembako ke Pasukan Biru

Keterangan Gambar : Pose bersama dengan pasukan biru


LAHAT,onlinekite.id - Bupati Lahat Cik Ujang SH bagikan Sembako untuk Petugas kebersihan di Kabupaten Lahat tahun 2020. Rabu (18/3/2020) jam 10.15 Bertempat di Halaman Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan.

Tampak hadir Bupati Lahat Cik Ujang SH, Kepala dinas lingkungan hidup Lahat Agus Salman, Perwakilan Bappeda Lahat, pihak ketiga PT Bara Alam Utama (BAU) dan Petugas kebersihan yang mendapatkan bantuan.

Kepala Dinas Lingkungan hidup (DLH) Kabupaten Lahat Agus Salman SE.MM dalam laporan mengatakan Pembagian sembako hari ini ini dari PT BAU, bentuk kepedulian untuk petugas kebersihan.

“Petugas kebersihan melaksanakan tugas kebersihan pagi dan sore hari. Terimakasih kepada PT BAU yang telah memberikan bantuan Sembako” ujarnya.

Bupati Lahat Cik Ujang SH mengatakan
Terimakasih kepada PT BAU memberikan sembako kepada petugas kebersihan di Kabupaten Lahat, berupa Sembako dengan beras 4 Kg, gula 1 Kg, minyak sayur 1 kg, dan gandum 1 kg dalam satu kantong.

“Alhamdulillah sudah memberikan bantuan kepada petugas kebersihan, dengan kegiatan ini semoga dapat menginspirasi perusahaan Tambang yang lain di Kabupaten Lahat, dan kepada Kepala Dinas DLH dan sekretaris, bisa merekrut ataupun menjembatani berkoordinasi dengan tambang-tambang yang ada yang ada di Kabupaten Lahat, untuk kemajuan bersama dan meringankan beban seluruh masyarakat yang kurang mampu”, kata Bupati .

Bupati Lahat juga menyampaikan
kepada seluruh masyarakat dan petugas Kebersihan Kabupaten Lahat menjaga kebersihan dan jangan terlalu banyak berkumpul yang tidak terlalu perlu dan biasa kan untuk selalu cuci tangan pakai sabun.

“Mari kita sama-sama jaga kebersihan di kabupaten Lahat, Insyallah Kabupaten Lahat bersih dan semakin terkenal”, pungkasnya.

Sementara manajemen Humas PT BAU Komar mengatakan bantuan sembako yang di berikan 350 kantong, kegiatan ini program CSR, ini bentuk kepedulian berbagi dengan yang lebih membutuhkan .

Perusahaan akan terus berkomitmen menjaga hubungan baik dengan seluruh Stakeholder, Pemkab Lahat bahkan seluruh masyarakat kabupaten Lahat. (agn)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment