2019, STIE Serelo Targetkan 250 Daya Tampung untuk Mahasiswa Baru

By Ariel 27 Jul 2019, 17:01:34 WIB Pendidikan
2019, STIE Serelo Targetkan 250 Daya Tampung untuk Mahasiswa Baru

LAHAT, onlinekite.id - Tahun perkuliahan 2019 ini, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat akan menargetkan sebanyak 250 daya tampung bagi mahasiswa baru yang siap menjadi mahasiswa di kampus biru tersebut.

Hal inilah yang dikatakan oleh Ketua STIE Serelo Lahat, Syukri SE MM saat ditemui awak media diruang kerjanya kemarin, Sabtu (27/7/2019).

Diungkapkan Syukri, sekarang ini STIE Serelo Lahat tengah melaksanakan tes gelombang kedua bagi calon mahasiswa baru STIE Serelo Lahat.

"Hari ini, kita sedang melaksanakan tes masuk gelombang kedua bagi calon mahasiswa baru STIE Serelo Lahat. Dimana tahun 2019 ini, target daya tampung bagi mahasiswa baru STIE Lahat kita targetkan sebanyak 250 orang," kata Syukri.

Untuk tes masuk gelombang kedua, lanjut Syukri ada sebanyak 66 orang calon mahasiswa baru.

"Sedikitnya ada sebanyak 66 calon mahasiswa baru yang mengikuti tes masuk STIE Serelo Lahat dari gelombang kedua. Dimana kita akan membuka tiga gelombang dalam merekrut calon mahasiswa baru tahun 2019 ini," ujarnya.

Tak hanya itu saja, ungkap Syukri, direncanakan tes masuk untuk gelombang ketiga akan digelar Augustus mendatang.

"Kami masih membuka gelombang ketiga, yang insya Allah akan digelar tesnya pada Agustus mendatang. Apalagi saat ini pendaftar mahasiswa baru STIE Serelo Lahat rata rata baru tamat SMA," terangnya lagi.

Syukri menambahkan, kedepan pihak STIE Serelo Lahat akan menerapkan tes masuk melalui siatem IT.

"Ya, kedepan kita gunakan sistem IT untuk mahasiswa baru yang ingin masuk ke STIE Serelo Lahat. Dimana nanti, calon mahasiswa itu akan mengikuti tes dengan menggunakan komputer. Namun untuk sekarang ini, kita masih menggunakan sistem manual dalam tes calon mahasiswa baru," pungkasnya. (aes)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment