19 Tahun SMAPALA Sebagai New Generation

By Ariel 18 Nov 2019, 18:03:26 WIB Pendidikan
19 Tahun SMAPALA Sebagai New Generation

Keterangan Gambar : Kepala SMA Unggul Negeri 4 Lahat bersama para guru berpose bersama


LAHAT,onlinekite.id - Tahun 2019 sebagai tahun istimewa bagi SMA Unggul Negeri 4 Lahat. Dimana dalam perhelatan 19 tahun SMAPALA, sekolah yang beralamat di Desa Tanjung Payang Lahat Selatan itu disebut sebagai New Generation.

Hal inilah yang disampaikan oleh Kepala SMA Unggul Negeri 4 Lahat, Baslini MPd disela sela perayaan HUT SMAPALA yang ke 19 tahun.

"Adapun, pada peringatan HUT ke – 19 ini, SMA Unggul Negeri 4 Lahat  mengangkat tema “New Generation Our Culture and our Identity”katanya, Sebin (18/11/2019).

Ditegaskan Baslini, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru dan karyawan sekolah yang telah membawa nama baik SMA Unggul Negeri 4 Lahat, baik di tingkat Kabupaten maupun provinsi serta tingkat Nasional.

“Dalam rangka memperingati HUT Ke-19 ini mari kita tingkatkan lagi pelayanan, mutu dan kinerja kita bersama dalam mencerdaskan anak bangsa terutama siswa yang ada di SMA Unggul Negeri 4 Lahat ini, sehingga ke depan siswa kita mampu bersaing, baik akademik maupun non akademik,” tegasnya.

Dikatakan lagi oleh Baslini, dengan usia yang ke 19 tahun, SMA Unggul Negeri 4 Lahat atau yang dikenal dengan sebutan SMAPALA, akan terus melahirkan siswa terbaik dan berprestasi baik di tingkat Kabupaten, Provinsi, bahkan Nasional. (arl)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment